Gresik United dan Semen Padang Berbalas Gol di Babak I

Pemain Persegres Gresik United, Patrick Daniel Da Silva
Sumber :
  • indonesiansc.com

VIVA.co.id - Skor imbang menjadi akhir di babak pertama antara Persegres Gresik United kontra Semen Padang dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Tridarma, Jumat 21 April 2017. Kedua tim bermain imbang 1-1.

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Semen Padang langsung berinisiatif melakukan serangan lebih dulu ke daerah pertahanan tuan rumah. Akan tetapi, usaha anak-anak Nilmaizar masih terhalang para pemain belakang Gresik United yang masih tampil disiplin.

Syamsul Bahri akhirnya sukses membobol gawang Gresik United pada menit 27. Gol berawal dari umpan manis dari Marcel Sacramento, yang langsung ditanduk ke dalam gawang Aji Saka oleh Syamsul.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Tertinggal 0-1 oleh tim tamu, Gresik United langsung mencoba bangkit dan terus melakukan serangan ke pertahanan Semen Padang. Akhirnya, bola sundulan Patrick Da Silva sukses menghujam gawang Kabau Sirah.

Skor menjadi imbang 1-1, kedua tim langsung terlibat jual beli serangan. Akan tetapi, tak ada gol yang kembali tercipta hingga babak pertama usai dan tetap imbang.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Selain tayang di layar kaca tvOne, masyarakat dapat menonton pertandingan-pertandingan Liga 1 dan Liga 2 melalui live streaming di VIVA.co.id. Caranya dengan mengklik m.viva.co.id/tvone/live

Susunan Pemain
Persegres Gresik United: Aji Saka, Herwin Tri Saputra, Jeki Arisandi, Mohammad Choirul, Choi Hyun, Fitra Ridwan, Gufroni Al Maruf, I Gusti Rustiawan, Komarodin, Patrick Da Silva, Rendy Saputra

Semen Padang: Jandia Eka Putra, Agung Prasetyo, Cassio Fransisco, Hengki Ardiles, Novan Setya, Kevin Ivander, Rudi, Vendry Mofu, Adi Nugroho, Marcel Sacramento, Syamsul Bahri

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya