Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 21 April 2017 | 17:00 WIB
  • Tumbangkan Persegres, Semen Padang Puncaki Klasemen Liga 1

  • Oleh
    • Muhammad Indra Nugraha
Tumbangkan Persegres, Semen Padang Puncaki Klasemen Liga 1
Photo :
  • Twitter/Liga1Match
Persegres Gresik United Vs Semen Padang

VIVA.co.id - Semen Padang sukses mencuri poin sempurna di markas Persegres Gresik United dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Tridarma, Jumat 21 April 2017. Kabau Sirah mengunci kemenangan dengan skor 3-1.

Semen Padang langsung berinisiatif melakukan serangan lebih dulu ke daerah pertahanan tuan rumah. Akan tetapi, usaha anak-anak Nilmaizar masih terhalang para pemain belakang Gresik United yang masih tampil disiplin.

Syamsul Bahri akhirnya sukses membobol gawang Gresik United pada menit 27. Gol berawal dari umpan manis dari Marcel Sacramento, yang langsung ditanduk ke dalam gawang Aji Saka oleh Syamsul.

Tertinggal 0-1 oleh tim tamu, Gresik United langsung mencoba bangkit dan terus melakukan serangan ke pertahanan Semen Padang. Akhirnya, bola sundulan Patrick Da Silva sukses menghujam gawang Kabau Sirah.

Skor menjadi imbang 1-1, kedua tim langsung terlibat jual beli serangan. Akan tetapi, tak ada gol yang kembali tercipta hingga babak pertama usai dan tetap imbang.

Memasuki menit 64, Semen Padang berhasil menggandakan kedudukan menjadi 2-1 lewat gol Vendry Mofu. Gol kedua dari pemain berusia 27 tahun ini, sukses memenangkan duel dengan Aji Saka.

Semen Padang memperlebar kedudukan menjadi 3-1 lewat Irsyad Maulana di menit 82. Sepakannya dari luar kotak penalti sukses menghujam gawang Gresik United dengan manis.

Semen Padang sukses mempertahankan keunggulan 3-1 hingga laga usai. Kemenangan ini membuat mereka memuncaki klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 4 poin dari 2 pertandingan.

Selain tayang di layar kaca tvOne, masyarakat dapat menonton pertandingan-pertandingan Liga 1 dan Liga 2 melalui live streaming di VIVA.co.id. Caranya dengan mengklik m.viva.co.id/tvone/live

Susunan Pemain
Persegres Gresik United: Aji Saka, Herwin Tri Saputra, Jeki Arisandi, Mohammad Choirul, Choi Hyun (Obet Yulius '71), Fitra Ridwan (Yusuf Effendi '63), Gufroni Al Maruf (Dave Mustaine '46), I Gusti Rustiawan (Andre Wibowo '67), Komarodin, Patrick Da Silva, Rendy Saputra

Semen Padang: Jandia Eka Putra, Agung Prasetyo, Cassio Fransisco, Hengki Ardiles, Novan Setya, Kevin Ivander (Finno Andrianas '20), Rudi (Hamdi Ramdhan '86), Vendry Mofu, Adi Nugroho (Rico Simanjuntak '46), Marcel Sacramento, Syamsul Bahri (Irsyad Maulana '46)