Panpel PS TNI Turunkan Harga Tiket Kontra Persib

Pertandingan Persib Bandung vs PS TNI
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA.co.id -  Panitia Pelaksana (Panpel) pertandingan PS TNI menurunkan harga tiket untuk pertandingan melawan Persib Bandung di Stadion Pakansari, Bogor, Sabtu 21 April 2017. Semula, Panpel menetapkan harga Rp80 ribu untuk tiket tribun, namun kini menjadi Rp70 ribu.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Ketua Panpel PS TNI, Letkol (Infantri) Ras Bangun mengatakan, ada beberapa alasan harga tiket tersebut diturunkan. Selain itu, Panpel sendiri menyediakan tiket sebanyak 30 ribu lembar.

"Karena situasi dan kondisi, kami memutuskan untuk memberikan diskon sebesar Rp10 ribu. Apalagi banyak Bobotoh yang akan datang dari berbagai daerah, jadi kami ingin meringankan mereka. Kami siapkan tiket untuk Bobotoh 28 ribu lembar," kata Ras Bangun.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Menurut Ras Bangun, untuk keamanan akan diturunkan sebanyak 1309 personil, yang terdiri dari Kostrad, Brimob, Kodim, Koramil dan Denpom. Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan masuk stadion, seperti petasan maka akan dilakukan pemeriksaan hingga 3 lapis.

Bahkan, pihaknya juga telah melakukan antisipasi terkait laga Persija Jakarta kontra Barito Putera di Satdion Patriot, Bekasi. Sebab, kedua pertandingan berlangsung di hari yang sama.

Kemenangan di Depan Mata Buyar, Pelatih Persib Bandung Soroti Pertahanan

"Tentu kami juga mengatisipasi antara The Jakmania dan Bobotoh. Kami akan melakukan penjagaan di titik-titik perbatasan," tambah Ras Bangun.

Bek Persib Bandung Nick Kuipers

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Duel Persib Bandung bersua Persita Tangerang dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin 15 April 2024, berakhir imbang

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024