Belum Raih Poin Penuh, Borneo FC Asah Taring Lini Serangnya

Pelatih Borneo FC, Dragan Djukanovic.
Sumber :
  • instagram.com/borneofc.id

VIVA.co.id – Usai gagal memetik poin penuh dalam dua laga perdana tandang di Liga 1 musim ini, Borneo FC kini mengusung misi krusial dalam kepulangannya ke Samarinda jelang menjamu Persegres Gresik United, Sabtu 29 April 2017.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sejumlah skema pun hendak diterapkan pelatih Dragan Djukanovic guna meningkatkan performa skuat Pesut Etam. Dan salah satu yang menjadi sorotan utama pria asal Montenegro itu adalah kemampuan anak asuhnya dalam mengahsilkan serangan yang tajam.

Ponaryo Astaman cs diharapkan Dragan bisa tampil garang dengan menghasilkan banyak gol nantinya. Menurut pengamatan Dragan, gol yang disarangkan timnya ke gawang lawan masih dianggapnya terlalu sedikit dan ia ingin para penyerangnya bisa produktif. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

“Seperti saat lawan Sriwijaya FC, kami tak menghasilkan gol. Ini yang akan kami tunggu, kerja sama tim juga harus terus ditingkatkan. Saya ingin lebih banyak gol dengan gaya menyerang yang saya inginkan dan menurut saya hal itu hanya tinggal menunggu waktu saja,” ungkap Dragan, seperti dilansir situs resmi Borneo FC.

Waktu yang tersisa sebelum pertandingan dianggap masih cukup untuk membenahi tim secara keseluruhan. Ia pun ingin daya gedor anak asuhnya bisa lebih mengkilap lagi laga melawan Persegres.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Sementara untuk lini belakang, pelatih berkebangsaan Montenegro ini menyebut ada peningkatan. Hal ini terlihat pada laga kedua di Palembang yang meski harus menerima kekalahan, tetapi ia menilai lini belakang sudah mulai solid. 

“Gol mereka hanya dari tendangan bebas. Saat ini koordinasi sudah mulai bagus, para pemain harus menjalankan filosofi saya dengan bermain menyerang. Dan kami ingin mempersiapkan tim supaya lebih baik,” ujar pelatih berlisensi EUFA pro ini. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022