Sponsor Guyur Persija dengan Uang Rp1,5 Miliar

Sesi latihan tim Persija Jakarta.
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade akhirnya berani mengungkap berapa total dana yang diguyurkan Gojek sebagai sponsor selama mengarungi Liga 1 musim ini. Penguasa bidang properti tersebut mengakui jumlahnya cukup banyak.

Soal Rencana Buyback Saham, Dirut Goto Kedepankan Prinsip Kehati-hatian

Selain menjadi nama titel kompetisi, Gojek juga menjadi sponsor beberapa klub besar di Indonesia. Persija dan Persib Bandung adalah di antaranya.

"Gojek kasih ke kami uang sebesar Rp 1,5 miliar," ungkap Gede saat ditemui wartawan di Lapangan Sekolah Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, Selasa 25 April 2017.

Goto Dapat Komisi dari TikTok Shop-Tokopedia per 1 Februari 2024

Gojek menjadi sponsor yang logonya terpampang di seragam depan Persija bersama dengan TOA. Namun, untuk sponsor tersebut, Gede mengaku tidak tahu detail berapa jumlah dana yang diberikan. 

Bukan tanpa alasan. Sebab, kesepakatan Persija dengan TOA terjalin saat dia belum masuk menjadi bagian manajemen. "Kalau TOA saya tidak tahu ya, karena itu bukan dari saya," ujar Gede.

Rencana Merger dengan Gojek dan Grab Bakal Terealisasi? GOTO Buka Suara

Meski baru memiliki dua sponsor kakap, namun Gede enggan membuka pintu lagi kepada sponsor baru. Dia justru berharap, Jakmania --sebutan suporter Persija-- bisa ikut berkontribusi melalui penjualan tiket.

"Saya rasa dua saja. Saya punya The Jakmania yang akan mendukung kami, jadi saya rasa cukup ya," harap pria yang kini juga menjabat sebagai Ketua Staf Ahli Timnas Indonesia itu.

Direktur Utama GoTo, Patrick Walujo, dalam paparan publik insidental GoTo Group.

GoTo Rugi Rp 90 Triliun pada 2023, Manajemen Ungkap Penyebabnya

PT GoTo Gojek Tokopedia Tbk (GOTO) melaporkan rugi bersih di sepanjang tahun 2023, yang mencapai Rp 90,5 triliun.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024