Persib Tancap Gas Jelang Lawan Sriwijaya FC

Pemain Persib Bandung berlatih
Sumber :

VIVA.co.id – Persib Bandung matangkan persiapan jelang menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) di pekan ketiga Liga 1, akhir pekan ini, Sabtu 29 April 2017. 

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman terus menggenjot anak asuhnya dalam sesi latihan di Lapangan Arcamanik, Bandung. Atep Cs diberikan porsi latihan dengan intensitas tinggi. 

Djadjang mengakui masih banyak kekurangan yang perlu dibenahi, agar di pertandingan melawan Laskar Wong Kito, Atep dan kawan-kawan tampil maksimal.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

"Masih memperbaiki kesalahan. Setelah libur satu hari menaikkan kondisi fisik pemain yang tidak diturunkan. Hari ni kita anggap mereka sudah satu level dengan pemain yang diturunkan," ujar Djadjang.

Hasil imbang atas PS TNI pekan lalu menjadi pelajaran berharga bagi Persib. Namun, pelatih yang akrab disapa Djanur ini memastikan mental para pemain tidak jatuh.

Pengakuan Mengejutkan David Da Silva Usai Hattrick ke Gawang Mantan

Saat ini Maung Bandung menghuni peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 dengan dua poin. Sementara itu, puncak klasemen dihuni PSM Makassar dengan empat poin.

"Pemain tidak jatuh mental karena kebetulan melihat posisi yang lain juga tidak ada yang menonjol dalam peraihan poin. Masih bersaing. Masih tetap bersemangat," tegasnya.

Bermain di depan ribuan Bobotoh sebutan suporter setia Persib diharapkan bisa melecut semangat para pemain di lapangan. "Motivasi di kandang diharapkan lebih," katanya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya