Jadwal Siaran Langsung Liga 2, Rabu 26 April 2017

Pertandingan PSS Sleman vs Mitra Kukar di Piala Presiden 2017
Sumber :
  • Dok. PSSI

VIVA.co.id – Tengah pekan ini Liga 2 akan kembali bergulir. tvOne sebagai official broadcaster akan kembali menayangkan siaran langsung Liga 2, Rabu 26 April 2017. 

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

PSCS Cilacap akan menantang PSGC Ciamis di Stadion Wijayakusuma, Cilacap. PSCS pada pertandingan pertama berhasil mengalahkan tim tuan rumah PSS Sleman 0-1, di Maguwoharjo, 19 April 2017. 

Sementara itu, PSGC harus mengakui keunggulan Persijap Jepara 4-1, di Stadion Bumi Kartini, Sabtu 22 April 2017. Kemenangan di kandang Sleman tentu saja akan menjadi modal bagi PSCS. 

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Sebelum laga PSCS vs PSGC, akan ada laga Persibangga Purbalingga vs PSS Sleman, di Stadion Gelora Goentoer Darjono. Pertandingan akan disiarkan langsung pada pukul 15.00 WIB. 

Selain tayang di layar kaca tvOne, para penggila bola nasional juga bisa menyaksikan duel ini lewat live streaming di VIVA.co.id.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Cukup kunjungi laman www.viva.co.id/tvone/live untuk versi desktop dan m.viva.co.id/tvone/live untuk mobile. Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store.

Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne, yaitu Twitter @tvOneNews, Facebook tvOneNews, Youtube tvOneNews, dan Instagram @tvOneNews.

Jadwal lengkap Liga 2:

Persibangga Purbalingga vs PSS Sleman: 15.00 WIB

PSCS Cilacap vs PSGC Ciamis: 18.30 WIB

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya