MU Mulai Racik Formula Jungkalkan Mitra Kukar

Trio Madura United: Greg Nwokolo, Peter Odemwingie, Bayu Gatra.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Gagal memetik poin penuh pada pekan kedua Liga 1, tampaknya jadi pelacut Madura United menatap duel kontra Mitra Kukar, Jumat 28 April 2017 di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan. Sejumlah skema pun telah disiapkan jelang laga menarik tersebut.

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Pelatih Kepala Madura United, Gomes de Oliviera, mengingatkan pemainnya untuk fokus dan tidak menganggap enteng lawan. Hal ini mengingat tren positif skuat Naga Mekes yang banyak mengalami kemajuan.

Dalam pernyataan yang dilansir situs resmi klub, Gomes menilai persiapan matang mutlak dibutuhkan timnya guna mengantisipasi gaya permainan Zulham Zamrun cs. 

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

“Mitra Kukar sebagaimana saya lihat dalam beberapa pertandingan memiliki banyak kemajuan yang harus diantisipasi secara maksimal oleh pemain,” ungkap Gomes. 

“Sehingga dengan sisa jeda dua hari, dia akan mempersiapkan dengan matang kontra Mitra Kukar. Terutama pemilihan pemain yang dianggap paling siap dan menata organisasi permainan di masing-masing Lini dengan komposisi pemain yang paling siap secara fisik dan mental,” tegasnya.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

MU enggan meremehkan tim kebanggaan warga Tenggarong itu meski dalam 3 pertemuan terakhir Laskar Sape Kerrab memiliki catatan lebih baik dibanding Naga Mekes. Di Piala Gubernur Kaltim, MU berhasil mengalahkan Mitra Kukar 3-0 dan pada TSC 2016 mereka kembali menang 3–2 di kandang, tapi kalah tipis 1-2 di Aji Imbut.

Duel Dewa United vs Madura United

Drama 4 Gol Lawan Madura United, Dewa United Jaga Asa Tembus Championship Series

Dewa United menjaga asa mereka lolos ke babak Championship Series setelah menahan imbang Madura United 2-2 pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024