Arema Enggan Terkecoh Tren Negatif Persiba

Pelatih Arema FC, Aji Santoso.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (29-4-17)

VIVA.co.id – Persiba Balikpapan meraih hasil negatif dalam dua laga awal Liga 1 musim 2017. Meskipun demikian, Arema FC enggan menganggap enteng Persiba dalam duel yang berlangsung di Stadion Gajayana, Malang, Senin 1 Mei 2017.

Pindah Markas ke Balikpapan, Borneo FC Jual Tiket Plus Akomodasi untuk Suporter

Pelatih Arema, Aji Santoso mengingatkan anak asuhannya jika hasil yang diraih Persiba buka jaminan Arema bisa meraih kemenangan dengan mudah. Menurutnya, semangat bertanding dan target meraih kemenanganlah yang bisa membuat Singo Edan meraih tiga poin.

"Persiba kita tahu dia dua kali kalah. Itu tidak bisa jadi jaminan untuk Arema menang. Artinya kita akan menang akan menghasilkan poin maksimal karena kita menargetkan poin tiga," kata Aji Santoso, Sabtu, 29 April 2017.

LIB Pelit, Klub Liga 2 2023 Menjerit

"Anak-anak harus fight dan tidak meremehkan saya rasa peluang menang insya Allah terbuka lebar," imbuh Aji Santoso.

Selain itu, Aji mengaku puas dengan performa lini belakang Arema yang dianggap solid. Dari dua pertandingan yang sudah dilakoni Arema belum pernah kemasukan gol.

Dinilai Terlalu Kecil, Pemilik Klub Liga 2 Tolak Subsidi Rp1,25 Miliar dari LIB

Ia berharap catatan clean sheet bisa dipertahankan oleh tim besutannya. Namun ia menyebut jika target utama Arema bukanlah mencatat rekor, melainkan meraih poin maksimal di setiap pertandingan.

"Dua pertandingan kita belum kemasukan gol. Kalau bisa clean sheet diperpanjang catatannya. Meski itu bukan target utama karena target utama kita adalah poin maksimal di kandang atau tandang," ujar Aji.

Pemain Persipura Jayapura

Kalteng Putra dan Persiba Degradasi ke Liga 3, Persipura Jayapura Belum Aman

Satu tim besar yakni Persipura Jayapura dalam posisi belum aman. Mutiara Hitam akan melakoni laga penentu melawan PSCS Cilacap di Stadion Mandala, Jayapura.

img_title
VIVA.co.id
2 Februari 2024