Senangnya Marquee Player PS TNI Usai Bikin Gol di Debut

Ilustrasi perayaan gol PS TNI.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Elio Martins sukses mencetak gol dalam laga debutnya. Marquee player PS TNI ini mencetak gol penentu timnya dalam laga perdana kontra Bhayangkara FC (BFC).

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Martins berhasil memastikan kemenangan PS TNI 2-1 atas BFC, dalam laga pekan ketiga Liga 1 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Sabtu 29 April 2017 WIB. Gol pemain 32 tahun ini di menit 87 ke gawang Rully Desrian, memastikan kemenangan PS TNI.

Bermain di Indonesia jadi pengalaman pertama bagi pemain kelahiran Machico, Portugal ini. Martins cukup terkejut dengan sambutan cuaca panas di Indonesia. Di laga perdananya kontra BFC, cuaca Kota Bekasi memang cukup panas.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

"Saya berterima kasih kepada pelatih (Lauren Hatton) yang tetap mempercayai saya dalam pertandingan ini. Beliau terus mempercayai saya hingga saya berhasil mencetak gol, dan saya senang dengan kesempatan dan kemenangan ini," ujar Martins kepada wartawan usai pertandingan.

"Saya masih harus beradaptasi di sini, ini pengalaman pertama saya di Indonesia. Di sini cuaca cukup panas, dan ini yang saya baru ketahui. Tapi, saya tidak terlalu mempermasalahkan itu. Saya lebih fokus untuk bisa terus berkontribusi terhadap tim," katanya.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Cuaca panas akan kembali jadi ujian bagi Martins, dalam laga PS TNI selanjutnya. PS TNI akan menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, dalam laga pekan keempat Liga 1, 5 Mei 2017.

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024