Memalukan, Pelatih Persebaya Ajak Bonek Berkelahi

Pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan
Sumber :
  • VIVAbola/Ikram

VIVA.co.id – Aksi memalukan ditunjukkan oleh pelatih Persebaya Surabaya, Iwan Setiawan. Dia mengajak suporter Persebaya, Bonek, berkelahi saat hendak masuk ke dalam bus.

Persebaya Ditahan Imbang Persita, Pemain Ini Jadi Sorotan

Kejadian bermula kala Persebaya takluk dari Martapura FC dengan skor 1-2, dalam laga pekan kedua Liga 2 Grup 5, Minggu 30 April 2017. Ini adalah hasil minor kedua yang diraih Persebaya dalam dua laga pembuka Liga 2.

Hasil tersebut memancing amarah Bonek. Mereka tak henti-hentinya meneriakkan 'Iwan Out' di Stadion Demang Lehman.

Persebaya Surabaya Main Imbang Melawan Persita Tangerang

Iwan tak menghadiri sesi konferensi pers usai laga. Entah apa alasannya. Saat ingin memasuki bus, Iwan bertindak di luar dugaan. Dia marah dan menantang seluruh Bonek untuk berkelahi.

 

Greget nih pelatih ???? supporter sendiri mau di ajak duel... Haha baju merah jangan sampe... #persebaya #iwanout #bonek

A post shared by LIGA INDONESIA (@liga_indonesia2017) on

Persebaya Surabaya Waspadai Kekuatan Persita Tangerang

Kondisi tersebut membuat Bonek meneriakkan 'Iwan Out' lebih kencang. Mendapatkan perlakuan tersebut, eks pelatih Persija Jakarta tersebut kemudian mengacungkan jari tengah ke arah Bonek.

Aksi memalukan Iwan kemudian diunggah oleh para Bonek ke akun media sosial mereka. Akun instagram @Greennord27 bahkan dengan tegas menuntut manajemen klub memecat Iwan yang dianggap tak menghormati suporter.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya