Latihan Terakhir, Timnas U-22 Gelar Internal Game

Internal game Timnas Indonesia U-22
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Timnas Indonesia U-22 melakoni sesi latihan hari terakhir di Lapangan Sepakbola Sekolah Pelita Harapan (SPH), Karawaci, Tangerang Selatan, Rabu 10 Mei 2017 pagi WIB. Dalam sesi kali ini, Evan Dimas cs melakoni internal game.

Momen Tegang dan Panik Saat Bus Pawai Timnas U-22 Masuk Terowongan Semanggi

Skuat besutan Luis Milla Aspas sudah memulai sesi latihan sejak 7 Mei 2017. Selama empat hari latihan, Timnas U-22 lebih banyak difokuskan kepada sistem transisi menyerang-bertahan dan bertahan-menyerang.

Pantauan VIVA.co.id, dalam sesi kali ini, para pemain sudah datang ke lapangan sejak pukul 07.45 WIB. Selanjutnya, para pemain melakukan pemanasan selama hampir 30 menit.

5 Fakta Marselino Ferdinan, Pemain Timnas yang Lagi Viral

Selanjutnya, para pemain dibagi dalam dua tim dan langsung melakukan sesi internal game sekitar pukul 08.20 WIB. Dua tim yang dibagi Milla bermain dalam formasi yang berbeda. Di kubu rompi merah, ada nama Febri Haryadi, Evan Dimas, Marinus Wanerwar, Ryuji Utomo, dan Hanif Sjahbandi.

Sementara itu, di kubu kostum hijau, Gian Zola, Hansamu Yama Pranata, dan Muhammad Hargianto. Kubu rompi merah bermain dengan menerapkan formasi 4-2-3-1. Sementara itu, tim kostum hijau menerapkan formasi 4-3-3.

5 Fakta Iwan Bule Trending di Twitter Karena Unggahan Situs PSSI

Game internal ini berlansgung selama 2x30 menit. Saat babak pertama usai, hujan mulai mengguyur lapangan.

Sesi internal game dilakukan untuk mengukur perkembangan para pemain, setelah empat hari melakoni sesi latihan.

Selain itu, sesi internal game kali ini sebagai solusi lantaran Timnas U-22 kesulitan mendapat lawan tanding. Hingga berita ini diturunkan, sesi internal game masih berlangsung. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya