Prediksi Skor Sriwijaya FC Vs Barito Putera

Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Andri Mardiansyah

VIVA.co.id – Laga sengit akan berlangsung di pekan keenam Liga 1, Sabtu 13 Mei 2017. Sriwijaya FC menjamu Barito Putera di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, mulai pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung tvOne.

Persib Bandung Ajukan Protes Resmi Terhadap Wasit Erfan Efendi

Laga ini mempertemukan dua kawan lawan lama, Osvaldo Lessa dan Jacksen F Tiago. Keduanya pernah sukses bareng di Persipura Jayapura.

Kini, keduanya harus beradu jitu meramu taktik. Di kubu Sriwijaya FC, Osvaldo pasti paham pemikiran Jaksen dalam kapasitasnya sebagai pelatih Barito Putera. Begitu pun sebaliknya.

Wasit Salah Kasih Kartu Merah, Begini Komentar Pelatih Persib Bandung

"Sriwijaya FC kembali percaya diri setelah menang 2-0 atas Persiba Balikpapan. Tapi, Laskar Wong Kito bukan tanpa masalah. Gelandang Rahmad Hidayat absen karena akumulasi kartu kuning mungkin tak terlalu memusingkan Lessa. Yang bikin khawatir adalah cedera paha Beto Goncalves," kata pengamat sepakbola nasional, Tommy Welly kepada  VIVA.co.id.

Pria yang akrab disapa Bung Towel ini memprediksi ketajaman Sriwijaya berkurang tanpa kehadiran Beto. Ini menguntungkan Barito Putera yang datang ke Palembang dengan ambisi mencuri poin. Kekalahan 0-1 dari Arema FC dan PS TNI mendorong  Rizky Pora dkk tampil lebih ngotot.

Salah Berikan Kartu Merah, Ini 5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Barito Putera

"Ini menguntungkan Barito Putera yang datang ke Palembang dengan ambisi mencuri poin. Kekalahan 0-1 dari Arema FC dan PS TNI mendorong  Rizky Pora dkk tampil lebih ngotot," kata Towel.

"Kembalinya Hansamu Yama, Nazar Nurzaidin, dan Paolo Sitanggang dari pelatnas Timnas Indonesia U-22 Indonesia membuat Jacksen bisa menurunkan komposisi terbaik. Cuma, Jacksen harus punya solusi buat atasi kerawanan lini belakang Barito Putera di 20 menit awal," tuturnya.
 
Tiga dari empat gol yang bersarang di gawang kawalan Shahar Ginanjar terjadi antara menit 10 dan 20. Dengan kata lain, fakta ini menyodorkan kemungkinan laga bakal berakhir imbang. Towel memprediksi laga berakhir imbang 2-2. (ase)

Pelatih Barito Putera, Rahmad Darmawan

Rahmad Darmawan Bersyukur Barito Putera Imbangi Persib Bandung

Barito Putera kembali mencatatkan hasil imbang saat menjamu Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Sultan Agung, Bantul,

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024