Ditahan Celebest FC di Kandang, Pelatih PS Badung Kecewa

Duel PS Badung vs Celebest FC
Sumber :
  • https://www.instagram.com/celebest_fc/

VIVA.co.id – PS Badung gagal memanfaatkan keuntungan tampil di kandang sendiri dalam lanjutan Grup 7 Liga 2, Minggu 14 Mei 2017. Mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan Celebest FC di Stadion Gelora Samudra Kuta.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Hampir sepanjang laga, Keris Badung, julukan PS Badung terus ditekan oleh Celebest FC. Namun, kiper Febri Andika mampu mementahkan serangan yang cepat yang dimainkan oleh Tanduk Anoa, julukan Celebest FC.

Beberapa kali Febri harus jatuh bangun berjibaku menyelamatkan gawangnya dari kebobolan. PS Badung terlihat bermasalah pada komunikasi kini belakang yang nyaris merugikan mereka.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Meski terus ditekan, PS Badung juga memberikan beberapa peluang. Beberapa kali striker mereka, I Ketut Tirtanadi mengancam jala Celebest. Namun sayang, hingga peluit panjang dibunyikan skor tak berubah.

Menanggapi jalannya laga, Pelatih PS Badung, Syahrial Effendi tak bisa menutupi kekecewaannya. Ia menilai serangan anak asuhannya mudah dipatahkan lawan.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

"Kami akan terus meningkatkan performa tim ke depannya. Ada beberapa yang menjadi catatan, utamanya finishing, pertahanan dan kreasi penyerangan," ujar Syahrial, Minggu 14 Mei 2017.

Sementara itu, pelatih Celebest FC, Rudi Eka Priyambada, cukup senang anak asuhannya bisa membawa pulang poin, meski kemenangan yang menjadi target gagal diraih. Pada kesempatan itu, ia juga mengapresiasi kinerja wasit yang menurutnya sangat baik.

Rudi juga menilai, Celebest FC bisa mengemas tiga poin andai saja tak bermasalah pada finishing.

"Kami banyak peluang di depan gawang, tapi tak ada satupun yang berbuah gol. Ini tentu menjadi catatan penting kami untuk diperbaiki," jelasnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya