Persija Krisis, Manajemen Lempar Ultimatum ke Teco

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Hasil minor yang diraih Persija Jakarta dalam lima laga terakhir menjadi sorotan. Seruan #TecoOut pun menggema di dunia maya.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persija memang sedang mengalami krisis. Hanya meraih dua poin dalam lima pertandingan, membuat posisi Persija terjerembab ke papan bawah.

Mereka kini cuma mengoleksi lima angka, dan duduk di posisi 15 klasemen sementara Liga 1, satu strip di atas zona degradasi.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dengan situasi ini, The Jakmania mendesak agar manajemen memecat sang pelatih, Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco.

Namun, manajemen Persija tak mau bertindak gegabah. Direktur Persija, Gede Widiade, akan mengadakan evaluasi terlebih dulu terkait krisis yang dialami Macan Kemayoran.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Dan sebenarnya, manajemen sudah memberikan ultimatum kepada Teco agar bisa memperbaiki posisi Persija di klasemen Liga 1.

"Kami akan evaluasi terus mengenai Persija. Ada jangka pendek, menengah, dan panjang, terus kami evaluasi. Target awal, yaitu lima pertandingan. Selanjutnya, delapan pertandingan pertama," kata Gede saat dihubungi VIVA.co.id.

"Persija dalam keadaan ini bukan menyalahkan pelatih. Hanya faktor keberuntungan yang belum berpihak pada kami. Di laga melawan Mitra Kukar contohnya kami bermain luar biasa, namun lagi-lagi gol akhir yang tidak bisa kami hindari," lanjut dia.

Pekan kelima Liga 1 telah berlangsung sepanjang pertengahan pekan lalu. Siapa saja yang masuk ke daftar gol terbaik pekan kemarin? Berikut videonya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya