Bhayangkara FC Latihan di Lapangan Futsal

Bhayangkara FC
Sumber :
  • VIVA.co.id / Istimewa

VIVA.co.id – Bhayangkara FC meraih hasil buruk dalam lanjutan Liga 1, pekan lalu. Bhayangkara FC takluk 2-3 dari Persipura Jayapura di Stadion Mandala Jayapura, Jumat 12 Mei 2017.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Awal pekan ini, Bhayangkara sudah kembali ke Jakarta. Mereka pun langsung menggeber fisik dengan latihan. Namun uniknya, mereka latihan di lapangan futsal. 

Skuat Bhayangkara FC berlatih di lapangan futsal kawasan Blok M, Melawai, Jakarta Selatan, Senin 15 Mei 2017. Apa alasan mereka latihan di sana?. 

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

“Fokus latihan nanti adalah recovery training. Juga diselingi dengan psikologi recovery dan fun games,” kata pelatih fisik klub, Agus AR kepada VIVA.co.id, Senin 15 Mei 2017. 

“Bermain bagus dan kalah dalam sepakbola sudah biasa. Nah, sekarang bagaimana caranya pemain tetap fokus untuk laga selanjutnya. Itu yang harus kami lakukan," urai Agus.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Sementara itu, kekalahan Jumat lalu membuat Bhayangkara FC berada di posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 dengan sembilan poin dari enam laga (3 menang, 3 kalah). (ren)

Ketum PSSI, Erick Thohir

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, buka suara terkait adanya dugaan match fixing atau pengaturan skor yang terjadi di laga antara Bhayangkara FC lawan Persik Kediri

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024