Semen Padang FC Tunjuk Direktur Utama Baru – VIVA

viva.co.id

Unduh aplikasi kami
A Group Member of Viva
viva

viva.co.id

Selasa, 16 Mei 2017 | 02:43 WIB

Semen Padang FC Tunjuk Direktur Utama Baru

img_title
Photo :
  • Andri Mardiansyah (Padang)/ VIVAco.id

Direktur Utama PT Kabau Sirah Semen Padang, Iskandar Zulkarnain Lubis

VIVA.co.id – PT Kabau Sirah Semen Padang (KSSP), yang menaungi klub Semen Padang FC memiliki Direktur Utama anyar. Berdasarkan rapat umum pemegang saham luar biasa yang dilaksanakan pada Senin 15 Mei 2017, Iskandar Zulkarnain Lubis yang saat ini juga menjabat sebagai Direktur Teknik didaulat menggantikan Daconi.

Disamping menunjuk Iskandar, Manajemen juga melakukan penambahan jajaran Komisaris PT KSSP. Indrieffouny Indra dipilih mendampingi Komisaris lama yaitu Pudjo Suseno, Desry Ayunda, dan Benas Azhari.

Perihal penunjukkan sebagai Direktur Utama PT KSSP, Iskandar Z Lubis mengatakan jika ia akan memberikan kontribusi lebih, serta mengajak seluruh stakeholder agar dapat saling bahu membahu dan bersinergi untuk dapat mewujudkan tim Semen Padang FC menjadi klub Sepakbola terbaik di Asia Tenggara.

"Saya akan siap berkontribusi secara maksimal. Kita punya mimpi tim Kabau Sirah harus menjadi tim kuat dan terbaik di Asia Tenggara. Di samping mencari pola baru, kita juga akan melanjutkan apa yang selama ini sudah dijalankan," Katanya, Senin malam 15 Mei 2017.

Sebagai bentuk perhatian, lanjut Iskandar, ia dan jajaran komisaris lainnya akan meninjau langsung tim Kabau Sirah di lapangan Stadion Haji Agus Salim, Selasa pagi ini. Di samping akan melihat secara langsung perkembangan anak asuh Nilmaizar, Iskandar juga akan memanfaatkan momen itu untuk bersilaturahmi dengan awak media.

    Muat Lainnya...