Bhayangkara FC Cari Pelampiasan Saat Hadapi Semen Padang

Para pemain Bhayangkara FC.
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Nova Wahyudi

VIVA.co.id – Bhayangkara FC menelan hasil negatif di pekan ke-6 Liga 1 setelah takluk dari Persipura Jayapura dengan skor tipis 2-3, Jumat 12 Mei 2017 lalu. Atas hasil tersebut, mereka melorot ke posisi sembilan dengan raihan sembilan poin dari enam laga.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Usai hasil buruk tersebut, Bhayangkara kini langsung mematok target tinggi. Kemenangan di pekan ke tujuh Liga satu menjadi harga mati mereka untuk memperbaiki posisi di papan klasemen.

Seperti yang diketahui, BFC dijadwalkan bentrok dengan Semen Padang. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Patriot Chandrabaga, Sabtu 20 Mei 2017 mendatang.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Bintang Bhayangkara FC, Ilhamudin Armaiyn buka suara terkait laga tersebut. Dia optimistis skuat asuhan Simon McMenemy akan meraih tiga poin penuh.

“Lawan Padang kami harus berjuangh lebih keras lagi. Kami akan berjuang untuk meraih kemenangan,” kata Ilham Udin, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Hal senada juga diungkapkan oleh rekan Iham, Putu Gede. “Sekarang tinggal bagaimana rekan-rekan melupakan kekalahan dan berjuang di pertandingan selanjutnya,” kata pemain tim nasional U-22 itu.

Ketum PSSI, Erick Thohir

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, buka suara terkait adanya dugaan match fixing atau pengaturan skor yang terjadi di laga antara Bhayangkara FC lawan Persik Kediri

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024