Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Selasa, 16 Mei 2017 | 20:29 WIB
  • Lawan Persela Arema FC Terancam Kehilangan 3 Pilar

  • Oleh
    • Suryanta Bakti Susila,
    • Lucky Aditya (Malang)
Lawan Persela Arema FC Terancam Kehilangan 3 Pilar
Photo :
  • Liga-Indonesia.id
Para pemain Arema merayakan gol

VIVA.co.id – Arema FC terancam tidak bisa menurunkan tiga pilar utamanya saat berhadapan dengan tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu, 21 Mei 2017.

Tiga pemain Arema FC yang terancam tidak bisa tampil di pekan ke 7 adalah, Bagas Adi, Arthur Chuna dan Kurnia Meiga. Pelatih Arema FC Aji Santoso mengaku akan melihat kondisi pemain hingga persiapan terakhir.

"Kurnia Meiga latihan sendiri, Bagas Adi kakinya bengkak, dan Arthur Chuna ada masalah di perut. Saya masih belum tahu ketiga pemain ini bisa ikut rombongan ke Lamongan atau tidak akan saya lihat di persiapan terakhir," kata Aji Santoso, Selasa, 16 Mei 2017.

Untuk kondisi Kurnia Meiga, Aji Santoso berharap segera pulih dan fit 100 persen. Aji menyebut dari tiga pemain yang diragukan tampil, dua pemain dipastikan harus istirahat total, yakni Arthur Chuna dan Bagas Adi.

"Yang jelas Chuna dan Bagas harus istirahat. Semisal tiga pemain ini tidak bisa main kita sudah menyiapkan penggantinya siapa yang pas, karena di posisi itu ada Junda Irawan dan Oki Derry, masih akan kita cari," ujarnya menambahkan.

Setelah libur satu hari usai pertandingan melawan Madura United, Selasa sore skuat Arema FC kembali menggelar latihan. Aji Santoso sengaja menggelar latihan ringan untuk mengembalikan kebugaran anak asuhnya.

"Di latihan hari ini, kita hanya latihan ringan supaya seluruh pemain keluar keringat agar asam laktatnya hilang, karena saya melihat anak-anak masih kecapekan.” (mus)