Lawan Persela Arema FC Terancam Kehilangan 3 Pilar

Para pemain Arema merayakan gol
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA.co.id – Arema FC terancam tidak bisa menurunkan tiga pilar utamanya saat berhadapan dengan tuan rumah Persela Lamongan di Stadion Surajaya, Lamongan, Minggu, 21 Mei 2017.

Lawan Persebaya, Arema FC Berjuang Tanpa Aremania

Tiga pemain Arema FC yang terancam tidak bisa tampil di pekan ke 7 adalah, Bagas Adi, Arthur Chuna dan Kurnia Meiga. Pelatih Arema FC Aji Santoso mengaku akan melihat kondisi pemain hingga persiapan terakhir.

"Kurnia Meiga latihan sendiri, Bagas Adi kakinya bengkak, dan Arthur Chuna ada masalah di perut. Saya masih belum tahu ketiga pemain ini bisa ikut rombongan ke Lamongan atau tidak akan saya lihat di persiapan terakhir," kata Aji Santoso, Selasa, 16 Mei 2017.

Panpel Arema FC Larang Jakmania Datang ke Stadion Kapten I Wayan Dipta

Untuk kondisi Kurnia Meiga, Aji Santoso berharap segera pulih dan fit 100 persen. Aji menyebut dari tiga pemain yang diragukan tampil, dua pemain dipastikan harus istirahat total, yakni Arthur Chuna dan Bagas Adi.

"Yang jelas Chuna dan Bagas harus istirahat. Semisal tiga pemain ini tidak bisa main kita sudah menyiapkan penggantinya siapa yang pas, karena di posisi itu ada Junda Irawan dan Oki Derry, masih akan kita cari," ujarnya menambahkan.

Tak Hanya Bobotoh dan Jakmania, Aremania dan Bonek Juga Ramaikan Kampanye Anies Baswedan di JIS

Setelah libur satu hari usai pertandingan melawan Madura United, Selasa sore skuat Arema FC kembali menggelar latihan. Aji Santoso sengaja menggelar latihan ringan untuk mengembalikan kebugaran anak asuhnya.

"Di latihan hari ini, kita hanya latihan ringan supaya seluruh pemain keluar keringat agar asam laktatnya hilang, karena saya melihat anak-anak masih kecapekan.” (mus)

Laga Liga 1, Persebaya Surabaya vs Arema FC

Arema FC Vs Persebaya, Manajemen Bikin Nobar di Kota Malang

Manajemen Arema FC memutuskan laga melawan Persebaya Surabaya digelar tanpa penonton. Laga ini akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu 27 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024