Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Rabu, 17 Mei 2017 | 11:47 WIB
  • Jadwal Siaran Langsung Bola Indonesia, Rabu 17 Mei 2017

  • Oleh
    • Muhammad Nurhendra Saputra
Jadwal Siaran Langsung Bola Indonesia, Rabu 17 Mei 2017
Photo :
  • Liga-indonesia.id
Para pemain PSCS Cilacap

VIVA.co.id – Tengah pekan ini, Liga 2 2017 kembali bermain. tvOne sebagai official broadcaster akan menayangkan langsung Liga 2 Grup 3, Rabu 17 Mei 2017.  

Pukul 14.30 WIB, PSCS Cilacap akan menantang Persibangga Purbalingga di Stadion Wijayakusuma, Cilacap. Duel ini diperkirakan akan berlangsung sengit, mengingat Persibangga membutuhkan kemenangan untuk menjauh dari zona merah. 

Persibangga berada di posisi delapan dengan tiga poin dari empat laga. Sedangkan PSCS Cilacap saat ini menempati peringkat dua klasemen Grup 3 dengan delapan poin. 

Siaran langsung kedua lebih seru, mempertemukan Persijap Jepara vs PSS Sleman. Laga akan berlangsung di Stadion Bumi Kartini, Jepara, mulai pukul 18.00 WIB. Jika PSS meraih kemenangan, maka puncak klasemen Grup 3 akan mereka raih.  

Selain tayang di layar kaca tvOne, para penggila bola nasional juga bisa menyaksikan duel ini lewat live streaming di VIVA.co.id.Cukup kunjungi laman www.viva.co.id/tvone/live untuk versi desktop dan m.viva.co.id/tvone/live untuk mobile. Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store

.Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne, yaitu Twitter @tvOneNews, Facebook tvOneNews, Youtube tvOneNews, dan Instagram @tvOneNews.

Jadwal siaran langsung Liga 2:

14.30 WIB: PSCS Cilacap vs Persibangga Purbalingga (tvOne)

18.00 WIB: Persijap Jepara vs PSS Sleman (tvOne)
(one)