Sinyal Van Dijk Comeback di Laga Persib Lawan Borneo

Para pemain Persib merayakan gol penalti Sergio van Dijk.
Sumber :
  • instagram.com/persib_official

VIVA.co.id – Persib Bandung akan berduel dengan Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Sabtu 20 Mei 2017. Di pertandingan ini, Persib berpotensi untuk memainkan striker naturalisasi, Sergio van Dijk.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

Seperti diketahui, Van Dijk sudah lama absen membela Persib lantaran cedera di lutut kirinya. Cedera tersebut didapat di semifinal Piala Presiden 2017.

Alhasil, Van Dijk harus absen selama dua bulan. Namun, kondisi Van Dijk belakangan sudah membaik.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Bahkan, ada indikasi Van Dijk bisa tampil di laga kontra Borneo FC. Hal tersebut diungkapkan oleh pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

"Sudah ada perkembangan, meski belum normal. Masih ada latihan dua hari lagi, dan perlu saya tanya kembali kondisinya. Tapi, saya lihat sekilas ada peluangnya bermain. Saya belum yakin juga," kata Djadjang.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Persib Bandung vs Bhayangkara FC di Liga 1

Absennya Van Dijk membuat lini depan Persib kurang tajam. Tim pelatih pun harus melakukan perbaikan di berbagai evaluasi demi mempertajam lini depan Persib.

"Ini persiapan salah satunya menjelang hari Sabtu, masih ada dua sesi lagi kita coba perbaiki apa yang kurang," ujar Djadjang. (one)

Pemain Persib Bandung bagi-bagi takjil

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib Bandung kembali berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan. Menjelang buka puasa, Persib melalui program Sauyunan berbagi takjil gratis kepada masyarakat pada Rabu.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024