Kemenangan Penting Diincar Persib Kontra Borneo FC

Gelandang Persib, Raphael Maitimo (biru)
Sumber :
  • Twitter.com/Liga1Match

VIVA.co.id -  Persib Bandung menjamu Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu 20 Mei 2017. Skuat Maung Bandung mengusung target kemenangan.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Poin sempurna diusung Persib demi bisa bersaing di papan atas. Kini, Persib bertengger diurutan ke 2 klasemen sementara Liga 1 dengan 12 poin dari enam pertandingan.

Selisih satu angka dengan PSM Makassar di puncak klasemen. Jika menang dipertandingan nanti, tim besutan Djadjang Nurdjaman dipastikan merebut tahta Juku Eja.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Gelandang Persib, Raphael Maitimo enggan menyia-nyiakan kesempatan tersebut. Pemain berdarah Belanda ini siap menampilkan permainan terbaiknya.

"Tiap laga penting untuk mendapat poin apalagi di kandang untuk menjaga jarak agar kita tetap berada di papan atas. Kalah menang kita kan bisa jadi pemuncak klasemen. Artinya apapun itu kita harus menang di? kandang," terang Maitimo di Mess Persib, Bandung, Kamis 18 Mei 2017.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Meski begitu, bukan perkara mudah menaklukkan Pesut Etam. Maitimo menilai, Borneo FC di huni pemain berkualitas serta berpengalaman.

Disamping itu, kekuatan tim besutan Dragan Djukanovic itu lebih superior dibanding ketika mengikuti ajang Piala Presiden 2017 lalu.

"Ada beberapa? pemain senior seperti Ponaryo dan, Lerby. Pemain lama tentu kontribusinya sangat bagus buat tim, jadi secara kekuatan mereka lebih bagus dibanding Piala Presiden," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya