Persija Pertajam Lini Depan Jelang Lawan Bali United

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA.co.id - 15 April 2017

VIVA.co.id - Persija Jakarta terus berbenah diri jelang bentrok dengan Bali United di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Patriot, Minggu 21 Mei 2017 mendatang.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Pelatih Persija, Stefano Cugurra, berambisi untuk meraih poin sempurna. Untuk itu, fokus dia adalah mempertajam strikernya dalam hal mencetak gol.

Seperti yang diketahui, Persija hingga pekan ke-6 Liga satu masih kesulitan mencetak gol. Tercatat, mereka baru mengumpulkan empat gol dari enam laga terakhirnya.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

"Ya kita harus evaluasi, kita belum cetak banyak gol di enam pekan ini. Terus kita mau bantu pemain untuk cetak gol, jadi kami akan fokus untuk latihan finishing," kata Teco, ketika ditemui di stadion Sutasoma, Rabu 17 Mei 2017.

"Kita yang penting striker dulu, harus benar-benar bisa memanfaatkan peluang. Kita juga fokus untuk bola-bola mati," tutur dia.

Gemoy Banget! 5 Pikachu Berjoget Jelang Duel Bali United Vs Persis Solo

Saat ini Macan Kemayoran duduk di posisi ke-15 Liga 1. Mereka mengumpulkan lima poin dari enam laga.

Pemain Bali United, Ilija Spasojevic

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Bali United berhasil menembus posisi 3 Liga 1. Serdadu Tridatu menundukkan PSIS Semarang 2-0 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat 8 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
8 Maret 2024