Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 19 Mei 2017 | 08:13 WIB
  • Prediksi Skor Barito Putera Vs Gresik United

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami,
    • Bramono
Prediksi Skor Barito Putera Vs Gresik United
Photo :
  • Istimewa
Duel Barito Putera vs Persegres Gresik United

VIVA.co.id –  Barito Putera akan menjamu Persegres Gresik United di pekan 7 Liga 1, Jumat, 19 Mei 2017. Laskar Antasari bertekad bangkit di Stadion 17 Mei, usai kalah dalam tiga pertandingan beruntun.

Bagi pelatih Barito, Jacksen F Tiago, kalah tiga kali dengan kebobolan lima gol dan hanya memasukkan dua gol jadi rapor buruk yang wajib didandani. Dia pun bertekad membawa timnya merebut tiga poin saat bersua Gresik United.
 
"Laskar Antasari sangat merindukan Thiago Cunha yang masih bergelut dengan cedera. Striker muda Agi Pratama memang potensial, tapi ia belum matang. Rizky Pora pun produktif dengan koleksi dua gol, tapi riskan jika hanya mengandalkannya," kata pengamat sepakbola nasional, Tommy Welly, kepada VIVA.co.id.

"Tak ada pilihan bagi Jacksen kecuali meningkatkan ketajaman lini depan dan efektivitas serangan Barito Putera. Douglas Parker dan Matias Cordoba harus dioptimalkan agar lebih gahar," lanjutnya.

Gresik United datang ke Banjarmasin dengan bekal positif. Mereka menang 2-1 atas Persiba Balikpapan dan itu kemenangan pertama mereka. Tapi, tanpa gelandang energik Fitra Ridwan, lini tengah Laskar joko Samudro pincang karena tinggal tersisa Cho-Hyeoun Yon.
 
"Ancaman paling berbahaya bagi gawang Barito Putera adalah manuver Patrick Daniel da Silva, striker asing Gresik United yang sudah mengemas tiga gol. Cuma, Gresik United harus berhitung amuk kebangkitan Barito Putera di Stadion Demang Lehman setelah tiga kali kalah beruntun," lanjutnya.

Bung Towel, begitu pengamat sepakbola ini biasa disapa, memprediksi, Barito akan memenangkan pertandingan ini dengan skor 2-0. Saksikan duel Barito Putera vs Persegres Gresik United lewat layar kaca tvOne mulai pukul 15.00 WIB. (ase)

Liga 1 akan masuki pekan ketujuh akhir pekan ini dan pastinya bakal tersaji laga-laga seru. Tak hanya seru, hasil akhir bisa sangat menentukan. Persib bisa ke puncak, pelatih Persija bisa makin terpojok. Saksikan statistik dan preview lengkap Liga 1 hanya di video JELANG LAGA.