Cara Persija Redam Emosi Pemain di Lapangan

Pertandingan Persija Jakarta di Liga 1
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Masih banyak pekerjaan rumah yang harus dibenahi di Liga 1. Salah satunya adalah keributan di lapangan.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Terakhir, pemain PS TNI, Manahati Lestusen terlibat pemukulan dengan pemain asing PSM Makassar, Marc Anthony Klok. Manahati mencekik leher Klok ketika laga berlangsung.

Pemain Persija, Jefri Kurniawan, mengaku Persija punya cara jitu untuk menghindari kejadian tersebut. Dia mengatakan jika dua pemain senior Macan Kemayoran, Ismed Sofyan dan Bambang Pamungkas menjadi sosok pembimbing untuk mengatur emosi skuat muda Persija.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

"Dalam hal-hal sepele, mengingatkan pemain-pemain muda jangan melakukan yang macam-macam. Sedikit candaan, namun konteksnya serius biar kita bisa kontrol emosi," kata Jefri ketika ditemui di Stadion Sutasoma.

"Bang Ismed dan Bang Bepe bikin candaan. Namun saya tahu itu omongan serius. Jadi pemain juga bisa kontrol emosi ketika di lapangan," lanjut dia.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Persija dijadwalkan bentrok dengan Bali United di pekan 7 Liga 1. Laga tersebut akan dihelat Minggu, 21 Mei 2017 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. (ase)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022