Borneo FC Targetkan Curi Poin di Markas Persib

Borneo FC
Sumber :
  • VIVA.co.id / Istimewa

VIVA.co.id – Borneo FC bertekad mencuri poin saat melawat ke Bandung. Tim berjuluk Pesut Etam itu akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Sabtu 20 Mei 2017.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pemain senior Borneo FC, Ponaryo Astaman mengakui, mengalahkan Persib bukan perkara mudah. Apalagi, tim besutan Djadjang Nurdjaman itu berstatus sebagai tuan rumah.

"Intinya kami ingin meraih poin. Bisa satu kami bersyukur, bisa menang ya alhamdulillah," ucap Ponaryo di Graha Persib, Bandung, Jumat 19 Mei 2017.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Borneo FC datang tanpa diperkuat tiga pemain andalannya, Diego Michiels, Ricky Akbar Ohorella dan Lerby Eliandry. Mereka absen karena berbagai alasan.

Diego Michiels absen karena cedera, Ricky Akbar hukuman kartu merah dan Lerby Eliandry izin lantaran akan menggelar acara pernikahan.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Pemain yang akrab disapa Popon itu menyebut, absennya mereka bakal mempengaruhi permainan tim. Namun, dia berharap tim tetap menunjukan permainan terbaiknya dilapangan.

"Memang memengaruhi kekuatan tim. tapi, pelatih sudah bisa menyiapkan antisipasi untuk hal itu. Soal strategi juga sudah ada, jadi Insya Allah tidak akan terlalu bermasalah," harapnya.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya