Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Jumat, 19 Mei 2017 | 19:45 WIB
  • PS TNI Perkecil Ketertinggalan dari MU di Menit ke-47

  • Oleh
    • Riki Ilham Rafles
PS TNI Perkecil Ketertinggalan dari MU di Menit ke-47
Photo :
  • Istimewa
Para pemain PS TNI

VIVA.co.id – PS TNI berhasil memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 dari Madura United pada menit ke-47. Dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat 19 Mei 2017, kedua tim bermain dengan tempo tinggi.

Greg Nwokolo sukses membuka keunggulan tim tuan rumah pada menit ke-17. Memanfaatkan umpan silang Peter Odemwingie, pemain naturalisasi itu meneruskannya dengan tendangan keras.

Kolaborasi Greg dan Odemwingie kembali menghasilkan gol. Greg yang melakukan akselerasi di sisi kanan penyerangan melepaskan umpan mendatar kepada Odemwingie yang berdiri bebas di dalam kotak penalti.

Marquee player asal Nigeria tersebut melepaskan tendangan keras ke arah gawang PS TNI. Teguh tak kuasa menahan laju bola, dan harus pasrah memungut bola dari dalam gawang untuk kedua kalinya.

Babak kedua baru berjalan dua menit, PS TNI sukses memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2. Leonel Jorge Nunez memanfaatkan kesalahan pemain belakang Madura United untuk membobol gawang Hery Prasetyo.

Susunan pemain

Madura United: Hery Prasetyo; Eriyanto, Fachruddin Wahyudi, Fabiano Beltrame, Rizky Dwi Febrianto, Asep Berlian, Dane Milovanovic, Slamet Nurcahyo, Saldi, Peter Odemwingie, Greg Nwokolo

PS TNI: Teguh Amiruddin; Rinto Ali, Ganjar Mukti, Facundo Talin, Wanda Syahputra (Guntur Triaji 24'), Roni Sugeng Ariyanto, Agil Munawar, Safri Al Irfandi, Muhammad Kasim Slamat, Erwin Ramdani, Leonel Jorge Nunez