Marcel Sacramento Melempem, Ini Harapan Semen Padang

Penyerang Semen Padang, Marcel Sacramento (kiri)
Sumber :
  • Twitter/@SemenpadangFCID

VIVA.co.id - Penyerang Semen Padang FC Riko Simanjuntak mengatakan, tiga kali kekalahan yang dialami timnya bukan menjadi beban bagi 'Kabau Sirah' untuk bangkit dan memenangkan beberapa pertandingan berikutnya.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Ia menyadari di skuad Bhayangkara FC banyak pemain muda yang berkualitas. Namun strategi pun sudah disiapkan oleh Pelatih Nilmaizar.

"Memang diakui pemain muda Bhayangkara banyak yang berkualitas, namun itu tidak menjadi masalah bagi kami. Setiap laga hanya satu tujuan kami yaitu kemenangan," ujar Riko di Hotel Santika, Jumat 19 Mei 2017.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Ia menuturkan, belum keluarnya permainan rekan setimnya Marcel Silva Sacramento karena Marcel selalu dijaga ketat oleh pemain lawan. Bahkan, rekannya itu selalu dihadang beberapa pemain lawan.

"Marcel hanya perlu keluar dari kawalan pemain lawan. Dulu saat pertama dia datang ke Indonesia semua belum tahu tipikal permainan Marcel, tapi sekarang semua berniat untuk menjegalnya," ucap kelahiran Pematang Siantar itu.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

Ia menambahkan, Marcel terkenal denganĀ  d julukan striker pembunuh. Karena itu skuadnya perlu meracik strategi baru dalam setiap laga.

"Semoga Marcel kembali menjadi striker pembunuh dan kami optimis menang untuk memperbaiki peringkat. Mohon doa dan dukungannya kepada semua fans Semen Padang FC," pinta Riko.

Pertandingan Semen Padang vs PSBS

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Sejumlah tim mendapatkan sanksi dari Komdis PSSI. Di antaranya adalah Semen Padang FC yang dijatuhi denda Rp100 juta.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024