Borneo FC Bakal Nikmati Keangkeran Markas Persib

Para pemain Pusamania Borneo FC
Sumber :
  • VIVA.co.id / Istimewa

VIVA.co.id – Laga sengit menanti Borneo FC akhir pekan ini. Borneo FC akan menghadapi Persib Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, atau GBLA, Bandung, Sabtu 20 Mei 2017.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Persib dikenal memiliki ribuan suporter fanatik yang selalu memadati stadion, saat Maung Bandung berlaga. Fakta inilah yang membuat Persib sangat ditakuti di kandang.

Meski demikian, pemain senior Borneo FC, Ponaryo Astaman mengatakan, tak terpengaruh dengan tekanan suporter Persib. Justru, timnya senang, jika duel ini ditonton ribuan suporter. 

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Spesial sih tidak, tetapi Bandung punya atmosfer sepakbola yang bagus. Stadion pasti penuh, sebagai pemain saya menikmatinya," katanya, Jumat 19 Mei 2017.

Sementara itu, mengenai target di laga ini, Ponaryo mengakui, mengalahkan Persib bukan perkara mudah. Apalagi, tim besutan Djadjang Nurdjaman itu berstatus sebagai tuan rumah.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

"Intinya, kami ingin meraih poin. Bisa satu kami bersyukur, bisa menang, ya Alhamdulillah," katanya.

Apalagi, Borneo FC datang ke Bandung tanpa diperkuat tiga pemain andalan. Yaitu: Diego Michiels, Ricky Akbar Ohorella dan Lerby Eliandry. Mereka absen karena berbagai hal.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024