Bhayangkara Enggan Terkecoh dengan Keterpurukan Semen Padang

Bhayangkara FC VS Persegres Gresik United
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Tren negatif yang menaungi Semen Padang dalam tiga laga terakhir, tak lantas membuat Bhayangkara FC yakin bisa menang dalam pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Sabtu 20 Mei 2017.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Sebaliknya, Bhayangkara justru waspada akan amukan Semen Padang.

Seperti diketahui, dalam tiga laga terakhir, Kabau Sirah tak kunjung menang. Bukan hanya itu, Semen Padang juga tak mampu mencetak gol.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Itu bukan patokan bagi kami. Semen Padang tetap tim kuat dengan pemain-pemain yang berbahaya," kata pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy.

Tiga hasil buruk yang didapat Semen Padang, membuat mereka terdampar di posisi 12 klasemen sementara Liga 1. Peta di klasemen, disebut Simon, bukan menjadi gambaran utama persaingan di Liga 1.

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

Dalam kompetisi Liga 1, Simon menganggap semua hal bisa saja terjadi.

"Kompetisi ini tak bisa diprediksi. Semua bisa saling mengalahkan. Lihat saja, bagaimana PS TNI sempat menorehkan rekor tak terkalahkan (hingga akhirnya diputus oleh Madura United)," terang Simon.

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024