Kapten Semen Padang Ingin Marcel 'Buas' Lagi

Striker Semen Padang, Marcel Sacramento dijaga ketat pemain Persipura
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Meski kalah dalam tiga laga terakhir, Semen Padang FC bertekad memenangkan laga menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Patriot Candrabhaga besok, Sabtu 20 Mei 2017.

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Terlepas dari tren negatif tersebut, Kapten Semen Padang FC, Hengki Ardiles optimistis memenangkan laga dan mencuri tiga poin. Ia mengaku Setiap lini di timnya melakukan perbaikan.

"Kami akan mencuri tiga poin. Setelah tiga kali kekalahan setiap lini dievaluasi. Insya Allah menang," ujar Hengki, saat diwawancarai di Hotel Santika Bekasi, Jumat 19 Mei 2017.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Hengki mengatakan, jelang laga kontra Bhayangkara, intensitas latihan lebih tinggi. Hal tersebut lebih diarahkan ke finishing Touch (penyelesaian).

"Kami berlatih intens dengan harapan memenangkan Setiap laga. Kami akan berjuang dan berusaha," ucap Hengki.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Beberapa kali pertemuan di Torabika Soccer Championship (TSC) misalnya, diakui Hengki Semen Padang selalu menang melawan Bhayangkara. Hal tersebut, tidak bisa menjadi tolak ukur bisa memenangkan pertandingan.

"Memang, kami lebih unggul dalam satu, beberapa pertemuan terakhir. Mungkin di liga ini semua ada perubahan, dan itu tidak bisa menjadi tolak ukur," kata Putra Minang tersebut.

Sejauh ini, peforma Marcel Silva Sacramento selalu terkendala dalam penyelesaian akhir, ini dinilai Hengki karena beberapa pemain lawan telah mengetahui siapa Marcel dan membaca permainannya.

"Pelatih tentunya telah punya strategi untuk Marcel. Semoga, ia tetap sabar dengan ujian ini dan bisa kembali bermain buas ke depannya," kata dia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya