Prediksi Skor Persib Bandung Vs Borneo FC

Persib
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menjamu Pusamania Borneo FC di stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dalam lanjutan Liga 1, Sabtu sore nanti, 20 Mei 2017 (18.00 WIB).    

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib saat ini berada di posisi tiga klasemen sementara dengan 12 poin dari enam laga. Sementara itu, Borneo FC masih tercecer di posisi 13 dengan raihan tujuh poin.

Bagaimana peluang kedua tim di laga ini? Berikut ini, prediksi skor dari bung Towel:

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Tinggal Persib Bandung yang belum kalah di Liga 1 2017. Rekor itu kemungkinan besar masih terjaga hingga laga ketujuh. Menjamu Pusamania Borneo FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Atep dkk berpeluang menang. Minimal mereka main imbang.

Gawang Persib kawalan Deden Natshir tak kebobolan di lima dari enam laga yang sudah dimainkan. Tiga di antaranya dibukukan di GBLA. Klub sekelas Persipura Jayapura pun hanya bisa menguasai bola di GBLA. Ujungnya tetap saja tim Mutiara Hitam kalah.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Pertahanan sudah tangguh, problem Persib ada di lini tengah dan depan. Fokus Djadjang Nurjaman saat menghadapi Pusamania BFC adalah meningkatkan produktivitas gol skuadnya. Bisa jadi ia memainkan Sergio van Dijk yang sudah pulih.

Pusamania BFC sendiri terancam tak utuh. Kemungkinan mereka minus Terens Puhiri, Diego Michels, Patrich Wanggai, dan Sultan Samma yang dikabarkan cedera. Lerby Eliandri pasti absen karena urusan pernikahan dan Ricky Ohorella terkena sanksi kartu merah.

Situasi itu tentu menguntungkan Persib. Sudah main di kandang, sang tamu pun pincang. Tanpa Lerby, rekan duet maut Shane Smeltz, Pusamania BFC bakal tumpul. Tapi, tak mustahil juga kabar mereka kehilangan sederet pilar hanya trik buat mengecoh Persib. 

Prediksi Skor: Persib Bandung 2-0 Pusamania Borneo FC

Liga 1 mulai memasuki pekan ketujuh dan pastinya akan tersaji partai seru. Apa saja yang seru? Saksikan statistik dan preview Liga 1 hanya di video JELANG LAGA. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya