Download Our Application
A Group Member of VIVA

viva.co.id

  • Sabtu, 20 Mei 2017 | 17:09 WIB
  • Tantang PSM, Sriwijaya Andalkan Eks Penyerang Inter Milan

  • Oleh
    • Luzman Rifqi Karami,
    • Yasir (Makassar)
Tantang PSM, Sriwijaya Andalkan Eks Penyerang Inter Milan
Photo :
  • ANTARA FOTO/Nova Wahyudi/pd/17
Penyerang Sriwijaya FC, Tijani Belaid

VIVA.co.id – Sriwijaya FC memboyong 21 pemain dalam laga tandang melawan PSM Makassar pada lanjutan Liga 1 pekan ke-7, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu besok, 21 Mei 2017.

Guna memetik hasil positif, tim berjuluk Laskar Wong Kito akan mengandalkan eks penyerang Inter Milan, Tijani Belaid. Pemain berstatus marquee player itu akan dipercaya untuk mendobrak pertahanan PSM.

Pelatih Sriwijaya FC, Osvaldo Lessa mengklaim 21 pemain yang diboyongnya ke Makassar merupakan skuat terbaik. Ia menyebut, PSM merupakan tim yang sangat sulit untuk dikalahkan jika bermain di kandang sendiri.

“Komposisi (pemain) mereka (PSM) sangat bagus. Ada banyak pemain hebat, empat pemain asing dan pemain lokal mereka bagus. Kami mau tampil serius hadapi PSM," kata Osvaldo, Sabtu, 20 Mei 2017.

Keseriusan Osvaldo untuk meraih poin tampak dengan adanya enam penyerang yang ikut dibawa menghadapi tim Ayam Jantan. Enam penyerang itu yakni, Hilton Mauro Moreira, Rizky Dwi Ramadan, Maldini Pali, Alberto Goncalves, Slamet Budiono, dan Tijani Belaid.

Hingga saat ini belum ada tim yang mampu mencuri poin di Makassar. Bukannya takut, Lessa menilai hal itu malah menjadi motivasi tersendiri bagi anak asuhannya, agar tampil lebih prima.

"Bermain fokus selama pertandingan akan sangat membantu. Kesalahan sedikit saja, PSM bisa manfaatkan itu," ucapnya.

Berikut daftar pemain yang dibawa Sriwijaya FC ke Makassar:

Kiper:
Teja Paku Alam, M Sandi Firmansyah

Belakang:
Rudolf Yanto Basna, Bobby Satria, Zalnando, Firdaus Ramadhan, Marckho Sandi M

Tengah:
Yu Hyun Koo, Ichsan Kurniawan, Indra Permana, Manda Cingi, Rachmad Hidayat, Yohanis Nabar, Talaohu Abdul Musafry, M Nur Iskandar

Depan:
Hilton Mauro Moreira, Rizsky Dwi Ramadan, Maldini Pali, Alberto Goncalves, Slamet Budiono, Tijani Belaid

Liga 1 akan masuki pekan ketujuh akhir pekan ini dan pastinya bakal tersaji laga-laga seru. Tak hanya seru, hasil akhir bisa sangat menentukan. Persib bisa ke puncak, pelatih Persija bisa makin terpojok. Saksikan statistik dan preview lengkap Liga 1 hanya di video JELANG LAGA. Klik di sini.