Sambut Ramadan, Bhayangkara FC Gelar Latihan Malam

Bhayangkara FC menggelar latihan malam
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhammad Nurhendra Saputra

VIVA.co.id – Bhayangkara FC mulai melakukan adaptasi untuk pertandingan malam hari di bulan Ramadan. Tim berjuluk The Guardian ini melakukan latihan di malam hari, di Lapangan Internasional Club of Indonesia (ISCI) Ciputat, Rabu 24 Mei 2017.

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy menilai, bulan Ramadan merupakan tantangan tersendiri bagi timnya. Sebab, waktu berbuka puasa dan pertandingan cukup mepet.

"Kami ingin pemain segera beradaptasi latihan malam. Sebab di bulan Ramadan pertandingan akan berlangsung malam hari. Situasi dan kondisi pemain memang tidak ideal untuk pertandingan. Tapi bukan kami saja yang merasakan itu," kata Simon dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Kami harus pandai-pandai mengatur pola makan dan istirahat. Tentu kami akan melakukan banyak diskusi dengan dokter dan staf pelatih," tambah Simon.

Sementara itu, Bhayangkara FC memulangkan mantan kiper Timnas U-19 Awan Setho yang sempat dipinjamkan ke PSIS Semarang. Bhayangkara memulangkan Awan Setho karena kiper Wahyu Tri Nugroho menjalani operasi lutut dan harus istirahat selama dua bulan.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Awan Setho sebenarnya telah bergabung dengan tim sejak 20 Mei 2017 lalu. Atau ketika Bhayangkara bertemu Semen Padang.

Namun, Bhayangkara belum bisa menurunkan karena terkendala surat-surat. Untuk laga tandang melawan Pusamania Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Senin 29 Mei 2017, Awan Setho sudah bisa diturunkan. 

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Duel Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024, berakhir imbang tanpa gol.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024