Laga Perseru Vs Persija Batal Digelar Akhir Pekan Ini

Bruno Lopes saat masih berseragam Persija Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Persija Jakarta batal berangkat ke Serui pada akhir pekan ini. Sebabnya, pertandingan Liga 1 pekan kedelapan yang mempertemukan Perseru Serui kontra Persija yang seharusnya dihelat pada 28 Mei 2017, dipastikan batal.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Perubahan jadwal itu diketahui usai adanya surat dari Liga Indonesia Baru (LIB) yang diterima manajemen Persija, Rabu (24/5). Pada surat yang bernomor 121/LIB/V/2017 menerangkan bahwa alasan perubahan jadwal lantaran belum terpenuhinya aspek infrastruktur Stadion Manora, Serui, khususnya di sektor penerangan.

Patut diketahui, selama bulan Ramadan, semua pertandingan Liga 1 digelar pada malam hari. Dan dengan kondisi stadion yang tak memadai, maka rencananya pertandingan tersebut akan digelar kembali pada 2 Agustus 2017.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Manajemen Macan Kemayoran, memaklumi perubahan jadwal tersebut. Namun mereka akan tetap berkoordinasi dengan PT LIB agar semuanya berjalan lancar.

“Dibilang untung dengan pemunduran jadwal tersebut, jelas tidak. Malah bisa saja sebaliknya. Sekadar informasi, sekitar 2 Agustus tersebut, kami akan melakoni rentetan pertandingan yang sangat padat,” jelas Ardhi Tjahjoko, asisten manajer Persija, dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Dari jadwal yang dikeluarkan LIB, jadwal pertandingan Persija di akhir Juli dan awal Agustus 2017, memang padat. Tercatat, pada 29 Juli 2017, Macan Kemayoran akan menjamu Bhayangkara FC. Kemudian, pada 6 Agustus 2017, Bambang Pamungkas cs akan melawat ke kandang Barito Putera. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022