Manajer Persib Ultimatum Pelatih dan Pemain

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (27-10-16)

VIVA.co.id – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar meminta timnya tidak anti kritik. Selama ini, tim berjuluk Maung Bandung mendapat kritikan pedas dari suporter di media sosial.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Menurutnya, kritik yang disuarakan Bobotoh alias suporter Persib merupakan bentuk kecintaan terhadap klub kesayangannya, sehingga hal itu harus ditanggapi positif.

Bobotoh mengkritik Persib karena menilai permainan tim kebanggaan Jawa Barat itu terkesan monoton dan lebih banyak bertahan. Meski secara hasi,l Persib belum terkalahkan hingga pekan ketujuh Liga 1.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Saya tidak menyalahkan Bobotoh, itu hak dari Bobotoh, karena saya juga berangkat dari Bobotoh. Kalau tidak puas, mereka pasti bicara sesungguhnya," papar Umuh.

"Mereka bicara bukan tidak suka. Mereka kritik karena untuk kebaikan Persib, makanya saya terima. Kalau pelatih atau pemain tidak suka dikritik, mundur," sambung dia.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Umuh menegaskan, dirinya bakal bersikap tegas jika permainan Persib tidak juga menunjukkan progres di pertandingan berikutnya. Persib dijadwalkan melakoni laga melawan Bali United pada 31 Mei 2017.

"Saya akan kasih kerjaan berat. Semua pelatih, asistennya dan pemain kalau belum bisa dan kalau masih monoton saya tidak akan ragu-ragu. Saya yang bertanggung jawab. Saya punya hak untuk memberhentikan siapa pun," tegasnya. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak memberikan pujian atas pencapaian Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia U-23 2024 Qatar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024