Tekad Arema FC Akhiri Periode Buruk

Skuat Arema FC
Sumber :
  • Gita Bramantoro

VIVA.co.id – Usai menelan hasil buruk di tiga laga terakhir tim Arema FC bertekad bangkit dan mengakhiri periode buruk itu. Bahkan Arema FC siap menjadikan Mitra Kukar sebagai pelampiasan untuk meraih kemenangan.

PSS Sleman Fokus ke 3 Laga Terakhir demi Hindari Degradasi

Arema FC akan bertemu Mitra Kukar, di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu, 28 Mei 2017. Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku sudah tidak sabar untuk segera mengakhiri catatan gagal menang.

"Kami sudah bertekad akhiri periode negatif dimulai lawan Mitra Kukar di Stadion Gajayana. Saya sebagai pelatih juga ingin segera mengakhiri tiga pertandingan buruk kemarin," kata Aji Santoso, Kamis, 25 Mei 2017.

Hajar Arema FC, Modal PSS Sleman Selamat dari Degradasi

Aji Santoso mengatakan dirinya sudah memberi motivasi kepada seluruh pemain. Baginya, di dalam tim di mana pun pasti mengalami periode buruk, tetapi bagaimana timnya harus cepat bangkit dari keterpurukan.

"Saya ada filosofi yang bagus seorang atlit yang bagus bukan yang selalu menang tapi bagaimana cepat bangkit saat terpuruk. Ini sekarang kita jujur kalau Arema sedang turun makanya tekad kami bulat untuk mengakhiri catatan buruk," ujar Aji Santoso.

PSS Sleman Makin Percaya Diri Usai Benamkan Arema FC

Manajemen dan tim pelatih meminta skuat Arema FC untuk menjadikan Mitra Kukar sebagai pelampiasan meraih kemenangan. Aji Santoso menyebut seluruh elemen tim mulai manajemen, pelatih dan pemain Arema FC sudah melakukan evaluasi dan mencari solusi untuk segera bangkit.

"Kita harus cari pelampiasan dan saya lihat semangatnya anak-anak seperti itu. Sudah dievaluasi juga sama manajemen harus segera di diagnosa dan dicarikan obatnya. Insyallah lawan Mitra Kukar, Minggu nanti bisa terlihat," ucap Aji Santoso.

Sedangkan soal tim Mitra Kukar, Aji Santoso menilai jika tim Naga Mekes sedang dalam performa bagus. Dibeberapa laga terakhir Mitra Kukar selalu meraih poin, baik saat bermain di kandang maupun tandang.

"Mitra Kukar sedang dalam performa bagus, beberapa pertandingan terakhir mereka tidak kalah, walaupun tidak menang di tandang mereka bisa seri, di kandang mereka bisa menang. Kita harus waspadai Mitra Kukar ini, mereka juga dihuni pemain yang cukup bagus menurut saya," kata Aji Santoso.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya