Pelatih Persija Beberkan Keuntungan Jelang Lawan Arema

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra 'Teco' Rodrigues
Sumber :
  • Lucky Aditya (Malang)/ VIVA.co.id - 15 April 2017

VIVA.co.id – Persija Jakarta memiliki waktu istirahat cukup panjang jelang menjamu Arema FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat 2 Juni 2017 malam WIB. Sebab, ketika tim lain menjalani laga pekan ke-8, Macan Kemayoran mendapat jatah libur.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Ditundanya pertandingan lawatan mereka ke Stadion Marora, markas Perseru Serui pada 28 Mei 2017 menjadi keuntungan tersendiri. Skuat asuhan Stefano Cugurra pun bisa berlibur beberapa hari dan persiapan jangka panjang.

"Arema tim bagus dan punya pemain bagus, saya pikir ini tidak masalah untuk latihan karena kita pindah latihan di malam hari," kata dia saat ditemui wartawan usai latihan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Tapi saya pikir kita bisa konsentrasi di latihan, ada satu minggu persiapan lawan Arema dan ini bagus untuk kita," imbuh pria yang akrab disapa Teco tersebut.

Selama memasuki bulan puasa, Ismed Sofyan dan kawan-kawan akan dibiasakan berlatih pada malam hari. Alasannya ialah jam pertandingan Liga 1 dalam satu bulan ke depan akan digeser menjadi pukul 20.30 WIB.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Ini bakal jadi tantangan tersendiri bagi setiap pelatih dan pemain. Bermain di malam hari tentu tidak mudah dijalani, sebab saat Indonesia Soccer Championship (ISC) lalu banyak klub yang mengeluh.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022