Madura United Gagal Geser Posisi Persib Bandung

Para pemain Madura United merayakan gol
Sumber :
  • Liga-Indonesia.id

VIVA.co.id – Sriwijaya FC ditahan tamunya, Madura United di lanjutan ajang Liga 1, Sabtu 27 Mei 2017. Kedua tim mengakhir laga dengan skor 0-0. 

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Beberapa kesempatan di dapat oleh kedua tim di 45 menit babak pertama, sayang tidak ada yang berbuah gol hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Sriwijaya hampir menciptakan gol cepat. Di menit ke-47 Maldini Pali melepaskan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun sepakannya melebar. 

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Madura United mendapat peluang di menit ke-68 melalui Guntur Ariadi. Dia melepaskan tendangan spekulasi dari luar kotak penalti dan masih melebar. Hasil imbang 0-0 masih menghiasi papan skor. 

Atas hasil tersebut Madura United gagal menggeser posisi Persib Bandung. Laskar Sapeh Kerrab tertahan di posisi empat Liga 1 dengan raihan 13 poin dari delapan laga. Sedangkan Sriwijaya berada di posisi ke-9 dengan raihan 11 poin dari delapan laga.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Susunan Pemain:

Sriwijaya FC: Muhammad Sandy Firmansyah, Indra Permana, Yanto Basna, Bobby Satria, Marcho Sandy, Ichsan Kurniawan (Hendra Sandi 87’), Yoo Hyun-goo, Tijani Belaid (Nur Iskandar 55’), Alberto Goncalves, Hilton Moreira, Maldini Pali (Yohanis Nabar 70’).

Madura United: Angga Saputra, Erianto, Slamet Nurcahyo, Asep Berlian, Fachruddin Ariyanto (Andik Rendika Rama 46’), Guntur Ariyadi, Fabiano Beltrame, Rizky Dwi Febrianto, Saldi (Bayu Gatra 52’), Peter Odemwingie, Greg Nwokolo. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya