Pelatih Persib Ungkap Dua Pemain Bali United yang Diwaspadai

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman
Sumber :
  • Twitter/@Persib

VIVA.co.id – Persib Bandung bertekad  mencuri poin saat dijamu Bali United dalam lanjutan laga Liga 1. Kedua tim dijadwalkan bentrok di Stadion I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Rabu 31 Mei 2017.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Pelatih Persib, Djadjang  Nurdjaman mengatakan, meraih poin di laga tandang  sangat penting demi bisa bersaing di papan atas klasemen sementara Liga 1. Saat ini, Persib duduk di peringkat empat klasemen sementara  dengan 13 poin. Selisih tiga poin dari PSM Makassar  yang berada di puncak klasemen.

"Dengan selisih poin tidak jauh dari satu dengan lainnya saya pikir dalam minggu ini salip menyalip bakal terjadi, untuk itu kita berusaha untuk mencari poin kalau bisa maksimal," kata Djadjang di Mess Persib, Bandung,  Minggu  28 Mei 2017.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Di samping itu, Persib mewaspadai duet lini depan Serdadu Tridatu  yang dihuni Irfan Bachdim  dan Sylvano Dominique Comvalius. Djanur  menilai  keduanya  merupakan penyerang berbahaya.  

"Yang pasti penjagaan dan perhatian kepada mereka (Irfan dan Comvalius) ada, tapi tidak secara khusus," ucap pelatih  yang sempat menimba ilmu di Italia.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Pertemuan terakhir  kedua tim terjadi  pada laga persahabatan April lalu. Saat itu,  Persib harus menyerah 1-2 atas Bali. Duel tersebut  rupanya menjadi  bahan  evaluasi Djanur  dalam menatap laga nanti.

"Bali tetap tim yang pernah mengalahkan kita apalagi sekarang dia berbeda dan mengalami progres yang baik," tegasnya.

Saksikan statistik, preview, dan prediksi pertandingan-pertandingan seru Liga 1 hanya di video JELANG LAGA.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya