Persib Cemas Jelang Hadapi Bali United

Para pemain Persib Bandung
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, ketar-ketir jelang bentrok dengan Bali United di lanjutan ajang Liga 1, Rabu 31 Mei 2017. Dua bintang mudanya, Gian Zola dan Febri Hariadi, belum dalam kondisi terbaik usai berlatih dengan Timnas.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Seperti yang diketahui, kondisi kebugaran kedua pemain ini terkuras setelah mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional Indonesia U-22 pada 22-28 Mei 2017 lalu. Persib kemudian memberi perlakuan khusus untuk memulihkan kondisi fisik keduanya.

"Cukup melelahkan, dia capek pulang dari Timnas. Untuk itu kita harus pintar menjaga ritme latihan untuk dia, kemarin sudah di Bandung tapi kita istirahatkan," kata Djadjang di Mess Persib, Bandung, Senin 29 Mei 2017. 

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Lebih lanjut, Djajang mengaku optimistis bisa meraih poin sempurna di Stadion I Wayan Dipta. Dia akan menurunkan komposisi pemain berbeda di laga tersebut. 

"Perubahan pasti ada yang pasti bakal menurunkan tim terbaik di laga menghadapi Bali United. Keemungkinan rotasi pemain akan dilakukan," terangnya. 

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Saat ini Persib berada di posisi ke-5 klasemen Liga 1 dengan raihan 13 poin dari 7 laga. Mereka mendapat tiga kemenangan dan empat hasil imbang. (ren)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Duel Persib Bandung menghadapi Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024, berakhir imbang tanpa gol.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024