tvOne Gandeng IFlix, Liga 1 Kini Bisa Ditonton di Ponsel

Konferensi pers TV One dan IFlix
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anang Fajar

VIVA.co.id – Kemajuan teknologi semakin tak terbendung. Dunia digital telah menjadi gaya hidup orang-orang saat ini.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Menyadari fenomena tersebut, tvOne menggandeng IFlix untuk memberikan layanan dan pengalaman baru bagi pecinta sepakbola Tanah Air. Kini, pertandingan Liga 1 dan Liga 2 bisa disaksikan melalui ponsel.

tvOne selaku pemegang hak siar Liga 1 dan Liga2, bekerja sama dengan IFlix, sebuah layanan Subscription Video on Demand (SVoD). Aplikasi IFlix bisa diunduh secara gratis di smartphone Anda.

Kisah Andik Vermansah, Sempat Jadi Rebutan Klub Top Dunia Kini Terseok-seok di Liga 2

Pertandingan Liga 1 dan Liga 2 kini akan disiarkan bersamaan oleh tvOne dan IFlix. Managing Director tvOne David Burke mengaku bangga bisa memberikan kontribusi terhadap sepakbola Indonesia.

"Perspektif kami adalah membantu PSSI dan PT. Liga Indonesia untuk membuat liganya lebih besar dan menjangkau semua lapisan masyarakat. Kami punya beberapa layanan mobile, seperti tvOne Connect dan VIVA.co.id," kata David.

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

"Bersama IFlix, mereka yang sedang tidak berada di depan TV, tetap bisa menyaksikan pertandingan secara langsung. IFlix lebih dulu memberikan penawaran kerja sama, dan setelah kami pelajari, kami memiliki visi misi yang sejalan. IFlix punya2 juta pengguna, itu bagus," ujarnya.

IFlix kini tersedia di 18 negara di seluruh Asia, Timur Tengah dan Afrika Utara. Setiap pengguna dapat mengakses layanan IFlix dengan menggunakan beberapa perangkat sekaligus, yakni smartphone, tablet, laptop dan TV.

"Indonesia memiliki pendukung sepakbola yang luar biasa, terutama Liga 1 dan Liga 2. Kemitraan dengan tvOne merupakan pencapaian penting bagi kami," kata CEO IFlix Indonesia, Cam Walker.

"Kami tidak sabar untuk menyaksikan setiap detik pertandingan bersama seluruh pengguna IFlix di Indonesia," ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya