Persija Menang, Bepe Penuhi Janjinya

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cuggura Teco dan Bambang Pamungkas.
Sumber :
  • Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Pemain senior Persija Jakarta, Bambang Pamungkas memenuhi janjinya dengan awak media. Bepe sapaan akrab Bambang Pamungkas, bersedia menemui wartawan ketika sesi konferensi pers usai laga Persija vs Arema FC. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Persija berhasil menang 2-0 atas Arema di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jumat 2 Juni 2017. Dua gol Persija dicetak oleh, Bruno Lopes dan Rohit Chand. 

Ada tiga faktor yang membuat Bepe bersedia menemani pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra. Salah satunya, Bepe berjanji akan ikut konferensi pers ketika Persija menang. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Tiga hal yang membuat saya menemani Coach Teco. Pertama, saya sudah janji pada kalian (wartawan) kalau saya akan ikut konferensi pers saat Persija menang. Kedua, sebagai rasa terima kasih untuk Jakmania. Ketiga, karena saya gagal penalti, jadi saya yakin para wartawan pasti mau menanyakan hal itu kan?" kata Bepe sambil tertawa.

Pada laga tersebut, Bepe memang berkesempatan mencetak gol pada menit 53. Sayangnya, arah bola tendangan penalti Bepe bisa dibaca oleh kiper Arema FC, Kurnia Meiga. 

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Selamat untuk Meiga. Ini lah sepakbola. Terakhir saya gagal penalti lawan Sriwijaya pada musim lalu. Saya pikir ini tidak menodai kemenangan Persija malam ini, yang penting tim ini bisa menang dan bahagia," tutur Bepe. 

Sementara itu, Persija berada di peringkat 15 klasemen sementara Liga 1. Macan Kemayoran mengumpulkan sembilan poin dari delapan laga yang sudah dilaluinya. (art)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022