Lawan Persiba, Persib Siapkan Pengganti Jupe

Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (2-3-2017)

VIVA.co.id – Persib Bandung dipastikan tak bisa diperkuat Achmad Jufriyanto saat menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Minggu 11 Juni 2017. Pemain yang akrab disapa Jupe ini absen dikarenakan terkena akumulasi kartu kuning.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Kehilangan Jupe tentunya suatu kerugian besar di pertandingan nanti. Sebab, bek 30 tahun ini selalu menjadi andalan Maung Bandung dalam menjaga benteng pertahanan.

Sebagai gantinya, Persib kemungkinan menurunkan Wildansyah seperti saat menghadapi Bhayangkara FC pekan lalu. Dia akan beduet dengan pemain asal Montenegro, Vladimir Vujovic.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Tanpa Achmad Jufriyanto kita sudah menyiapkan Wildansyah. Saya pikir kemarin dia sudah membuktikan kerjanya," tutur juru taktik Persib, Djadjang Nurdjaman.

Disinggung soal kebugaran Wildansyah, Djadjang menegaskan anak asuhannya itu dalam kondisi prima. Namun, dia tak menampik Wildansyah sempat mengalami cedera.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kondisinya sekarang sudah membaik karena cederanya hanya keram, Saya tahu karena dia sudah lama tidak main," tegas pelatih yang sempat menimba ilmu di Italia ini.

Selain Jupe, Persib juga kehilangan dua pemain muda andalannya Gian Zola dan Febri Hariyadi. Mereka absen karena menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia.

Perayaan ulang tahun Persib Bandung yang ke-89

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Persib Bandung memiliki cara tersendiri dalam merayakan hari ulang tahun ke-89. Acara dilangsungkan di Lapangan Soccer Republik

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022