Sponsor Baru Bikin PSCS Cilacap Bernafsu Tembus Liga 1

Pemain dan ofisial PSCS dalam acara kerja sama dengan Corsa
Sumber :
  • Dok. PSCS

VIVA.co.id – PSCS Cilacap bertambah kepercayaan diri dalam mengarungi kompetisi Liga 2. Klub berjuluk Hiu Pantai Selatan tersebut mendapat sponsor baru, yakni Corsa.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

PSCS menjadi klub ke-13 di Indonesia yang menjadi rekan kerja sama PT Multistrada Arah Sarana Tbk selaku produsen ban motor Corsa. Dan memilih tim besutan Gatot Barnowo juga bukan tanpa alasan.

Di musim lalu, PSCS merupakan juara Indonesia Soccer Championship (ISC) B. Jimmy Suparno dan kawan-kawan ditargetkan bisa menembus Liga 1 musim depan.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

“Untuk PSCS tembus ke Liga 1 adalah harga mati. Apapun tantangannya, apapun risikonya, kami siap naik level ke Liga 1. Dengan didukung oleh Corsa, kami menjadi semakin tertantang untuk berprestasi lebih baik lagi,” ungkap Gatot.

Mendapatkan sponsor menjadi salah satu tugas berat bagi klub sepakbola Indonesia. Mereka setidaknya mesti memiliki basis suporter yang kuat.

Terpopuler:Ancaman Sanksi Berat Semen Padang, Kurnia Meiga Bintang Iklan

Beruntung PSCS memiliki Laskar Nusakambangan --sebutan untuk suporter mereka-- yang terkenal fanatik. Sehingga, pihak Corsa pun tanpa ragu menjalin kerja sama.

“Terima kasih atas dukungan Corsa. Walaupun Cilacap adalah kota terpencil namun Corsa bersedia melirik Cilacap untuk mendukung PSCS," kata manajer PSCS, Bambang Tujiatno.

Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024