Djanur Terima Keputusan Persib Tolak Pengunduran Dirinya

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id - Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman menghormati keputusan manajemen yang menolak pengajuan mundur dirinya sebagai juru taktik tim.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Djanur biasa dipanggil mengatakan saat menyatakan mundur, dirinya tetap menunggu ketuk palu dari manajemen Persib. Pasalnya, dia masih terikat kontrak dengan tim berjuluk Maung Bandung.

"Saya tidak bertindak sebelah pihak, makanya saya menunggu sampai putusan lawan Persiba (11 Juni 2017) dan kalau keputusan manajemen begitu saya ikut," beber Djanur, Bandung, Selasa 13 Juni 2017.

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Keputusan mundur pelatih berusia 59 tahun ini lantaran dorongan keluarganya yang tidak tahan dengan tekanan suporter di media sosial. Namun, kini sikap keluarganya berubah dan menyerahkan keputusan kepada Djanur.

"Karena saya memperhatikan  beberapa permintaan pihak suporter datang bulak balik, bukan hanya sekali, dari teman-teman mantan Persib, terutama dari pemain yang luar biasa," terangnya.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Kemarin lawan Persiba selesai, semua pemain nangis semua, Tantan, Atep mereka yang beri semangat kepada saya, ko mereka yang beri semua kepada saya, menyentuh sekali," paparnya.

Meskipun sudah memastikan kembali bergabung dengan tim, keluarganya tetap memberikan syarat jika situasi tersebut kembali terjadi.

"Ada kira-kira seperti itu (kalau sampai begini lagi maka tak ada jalan lain untuk mundur). Tapi yang melegakan juga beberapa suporter datang ke rumah meyakinkan," tuntasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya