Ditumbangkan Persija, Perseru Incar Poin Lawan PS TNI

Pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono (kiri)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya (11-6-17)

VIVA.co.id - Usai menerima kekalahan dari Persija, pelatih Perseru Serui, Agus Yuwono, menyatakan segera tancap gas dengan melakukan evaluasi tim. Pasalnya, waktu empat hari itu akan digunakan persiapan mencuri poin dari tim PS TNI pada Senin 19 Juni 2017 mendatang.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

“Sudah lama kami tidak bermain di kandang. Dan saya anggap itu sudah manusiawi karena kami rindu juga dengan keluarga,” kata Agus usai pertandingan.

Agus menargetkan akan mencuri poin ketika berhadapan dengan PS TNI. Dia berharap sejarah di stadion Gajayana bisa terulang lagi saat melawan Arema Malang.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kita punya waktu empat hari untuk istirahat, target kami bisa mendapatkan poin," katanya.

Sementara itu, Serui Paitoni Towolom mengatakan kekalahan ini sebagai pelajaran untuk bisa memperbaiki permainan pada laga berikutnya. Dia menjelaskan, dalam dunia sepakbola selalu ada kemenangan dan kekalahan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

“Tidak ada dua tim menang sekaligus, lebih baik kami kalah sekarang daripada menangis pada pertandingan berikut. Semoga pertandingan berikutnya bisa lebih baik lagi,” tutupnya.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022