Klasemen Liga 1: Persija Merangsek ke Papan Tengah

Penyerang Persija Jakarta, Bruno Lopes, melakukan selebrasi
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Persija Jakarta sukses merangsek naik ke papan tengah Liga 1. Hasil ini didapat usai meraih tiga kemenangan beruntun.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Tim terakhir yang menjadi korban keganasan Macan Kemayoran adalah Perseru Serui. Tim asal Papua itu mereka gasak 3-0 di Stadion Patriot Candrabhaga, Selasa 13 Juni 2017.

Bertindak sebagai tim tamu di rumah sendiri lantaran Stadion Marora masih belum bisa digunakan untuk laga malam hari membuat Persija tetap banjir dukungan dari para Jakmania. Seluruh stadion berubah menjadi lautan penonton berkostum oranye.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Dukungan suporter pun mereka bayar dengan gol dari William Pacheco di menit 16 dan membawa armada Stefano Cugurra unggul di paruh pertama. Tambahan dua gol mereka cetak melalui Bruno Lopes dan Novri Setiawan di babak kedua untuk membuat Persija pulang dengan tiga angka.

Kemenangan ini sukses membuat Persija naik ke posisi ke-8 pada klasemen sementara dengan perolehan 15 poin dari 10 pertandingan. Posisinya satu strip di atas Arema FC yang sempat mereka kalahkan 2-0.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Pada laga selanjutnya, Persija akan kembali bermain di Patriot Candrabhaga, namun kembali bertindak sebagai tuan rumah. Mereka akan menjamu Sriwijaya FC, Jumat 16 Juni 2017.

Klasemen lengkap Liga 1 bisa dilihat melalui tautan ini.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022