Target Bintang Asing Persib Akhiri Paceklik Gol

Striker Persib Bandung, Matsunaga Shohei.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Dede Idrus

VIVA.co.id – Legiun asing Persib Bandung, Matsunaga Shohei, belum menemukan ketajamannya di Liga 1. Hingga pekan 10, pemain asal Jepang ini belum mencatatkan satu gol pun. 

Andai Tak Ada Championship Series, Borneo FC Sudah Juara Liga 1 Musim Ini

Padahal, ketika pertama kali bergabung dengan Persib, jebolan Schalke 04 ini sesumbar menargetkan 15 gol dalam satu musim. Hal itu yang membuat Matsunaga penasaran.

"Rasa penasaran pengen cetak gol pasti ada. Tapi, di Persib kadang bermain sayap atau striker. Beda dengan waktu Persiba, main di gelandang serang," jelas Matsunaga. 

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

Kendati begitu, dia tetap bekerja keras untuk bisa mencetak gol. Termasuk saat menghadapi Barito Putera dalam lanjutan Liga 1 di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu 18 Juni 2017. 

"Saya akan tetap kerja keras cetak gol tapi lebih penting bawa Persib menang," kata pemain berusia 28 tahun ini. 

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva

Menghadapi tim berjuluk Laskar Antasari itu, Matsunaga enggan menganggap enteng. Dia ingin menjaga tren positif seperti ketika menaklukkan Persiba Balikpapan, pekan lalu. 

"Siapa pun lawan sama, kita harus semangat. Tidak anggap enteng, saya selalu ingin menang, bawa tiga poin, itu saja," tegasnya.  (one)

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Persib Bandung berbagi poin dengan Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024. Duel digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 28 Maret 2024.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024