Amunisi Tambahan Bhayangkara Jelang Lawan Persiba

Bhayangkara FC dalam sebuah pertandingan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dhana Kencana

VIVA.co.id – Bhayangkara FC punya kabar baik jelang bentrok dengan Persiba Balikpapan, Senin 19 Juni 2017 mendatang. Kapten mereka, Indra Kahfi, kemungkinan besar bisa tampil di laga ini. 

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Sebelumnya, Indra absen ketika BFC menghadapi Bali United, 9 Juni 2017 lalu. Di laga tersebut BFC menang dengan skor 3-1. 

“Nggak enak ketika harus kena akumulasi dan tidak bisa bertanding. Waktu di Bali kaki sudah gatal ingin main,” urai Indra, kepada wartawan.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

"Ia menambahkan, melawan ke Stadion Parikesit, ia meminta rekan-rekanya selalu kompak. “Dengan kompak di dalam dan di luar lapangan hasilnya pasti maksimal,” lanjut dia. 

Saat ini Bhayangkara FC berada di posisi empat klasemen sementara Liga 1. Mereka meraih 18 poin dari 10 laga. Sedangkan Persiba berada di posisi juru kunci dengan raihan empat poin dari 10 laga. 

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

BFC dalam mental yang cukup baik mengingat mereka meraih dua kemenangan beruntung di ajang Liga 1. Mereka mengandaskan Bali United (3-1), 9 Juni 2017 dan mengalahkan Persib Bandung (2-0), 4 Juni 2017. (ren)

Ketum PSSI, Erick Thohir

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, buka suara terkait adanya dugaan match fixing atau pengaturan skor yang terjadi di laga antara Bhayangkara FC lawan Persik Kediri

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024